Balada Jomblo dan Penderita gangguan jiwa

by - September 29, 2015



Balada Jomblo ODS ..

terkadang, enggak enak juga "terkenal" di lingkungan  karena memiliki status ODS (Orang dengan skizofrenia) ditambah jomblo pula.

Ngak enaknya ialah jadi sasaran tembak teman iseng kalo bercanda. ada yang pura-pura menirukan gerakan seolah-olah dia seperti orang "gila" di jalan. maksudnya sih memang bercanda.
tapi bercanda Gundulmu Mlocot!! bercanda kok bersenang-senang atas kekurangan orang.

Kalo masalah ke-jomblo-an saya. Yang ngata-ngatain biasanya pake kata Jones alias Jomblo ngenes, atau jomblo Perak, soalnya saya sudah 25 tahun lebih masih Jomblo.

Itu kan sakit hati banget, Okeee, saya memang ODS dan seorang jomblo, tapi ya tetep saja saya sakit hati kalau dikatain "stress" dan "jones".

Persis kaya maling yang tetep sakit hati dikatai maling walau dia sebenarnya memang maling.

Ayolah ,Kawan semua, bijaklah dikit, besok di alam kubur itu yang ditanyakan sama malaikat itu siapa Tuhanmu , siapa Nabimu dan Apa Agamamu.

Bukan Siapa gebetanmu..???   NabilahJKT48 atau Raisa
bukan Pula ditanya "Kamu waras atau enggak??"

Jadi, masih adakah yang mempersoalkan ke-waras-an saya?

Salam sehat jiwa

You May Also Like

0 comments